Priamanaya GroupLearn More About Us

Priamanaya Head Office

PT. Priamanaya Djan International merupakan perusahaan induk dari Priamanaya Group yang didirikan pada April 1982 di Jakarta. Pada awalnya, Priamanaya banyak bergerak di bidang konstruksi dengan menangani berbagai
proyek pembangunan. Antara lain gedung perkantoran, perumahan dan jalan raya dalam kerjasamanya dengan pihak pemerintah maupun swasta.

Pada waktu yang bersamaan, Priamanaya juga menjadi perusahaan yang menjual dan memasarkan (agen) berbagai perangkat mekanik elektronis buatan luar negeri. Seperti kabel daya, kabel komunikasi, pompa dan generator listrik.

Tahun 1990, Priamanaya mulai mengembangkan aktivitasnya ke bidang Rekayasa, Pengadaan dan Konstruksi (Engineering, Procurement, Construction/EPC) dalam bisnis tenaga listrik. Proyek EPC pembangkit listrik yang pertama kali ditangani adalah PLTA Tulung Agung (2x18MW). Di bidang transmisi dan distribusi, Priamanaya menjadi satu-satunya perusahaan lokal yang mendapat kontrak besar dari PLN untuk proyek Transmisi Listrik Se-Jawa pada 1995.

Aktivitas di bidang energi memang menjadi motor utama pertumbuhan perusahaan. Hingga saat ini tercatat sebanyak 80% pembangunan PLTA di Indonesia ditangani oleh Priamanaya, selain bermacam jenis pembangkit listrik lainnya tentu. Priamanaya kini juga menjadi perusahaan listrik swasta (Independent Power Producer/IPP) dengan beberapa pembangkit listrik.

Dalam perkembangannya, perusahaan ini mengalami diversifikasi dan peningkatan dalam berbagai bidang. Seperti bidang pertambangan dengan memegang beberapa Kuasa Pertambangan (KP) batubara maupun mineral lainnya di beberapa lokasi di Indonesia.

Awal 2000-an, Priamanaya memasuki bidang properti sebagai pengembang. Sebuah proyek pertama yang prestisius diluncurkan pada 2005, yaitu Blok A Pasar Tanah Abang. Dinilai prospektif, Priamanaya pun mulai mengembangkan beberapa proyek properti lainnya.

Untuk merespon kebutuhan pasar yang berkembang secara kompleks dan saling berhubungan, Priamanaya kini mengembangkan bisnis perdagangan dengan berbagai komoditas. Antara lain batubara, pupuk, minyak dan gas bumi, serta semen. Telah dirancang pula untuk berinvestasi pada proyek instalasi air bersih, pipanisasi dan transportasi untuk migas serta beberapa proyek lainnya.

Dengan segenap sumber daya yang dimiliki serta kerjasama dengan seluruh pihak terkait, Priamanaya secara bersama-sama siap menghadapi tantangan masa depan dengan memperkuat bisnis yang telah dimiliki dan mengembangkan bisnis baru yang menjanjikan lainnya.

Our Business

  • Energy +

    Bekerjasama dengan pemerintah maupun swasta, Priamanaya memiliki sejarah panjang di bidang pembangkit listrik dan perangkat kelistrikan di tanah air. Read More
  • Mining +

    Saat ini Priamanaya telah memiliki dan menjalankan beberapa Kuasa Pertambangan (KP) yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Read More
  • Property +

    Priamanaya serius berkecimpung di sektor properti, khususnya sebagai pengembang sejak menangani pengembangan Pusat Grosir Blok A Tanah Abang. Read More
  • Sales & Trading +

    Dahulu, komoditas yang dibawahi berupa peralatan mekanikal dan sejenisnya. Kini berbagai pengembangan terhadap bisnis ini telah dilakukan, diantaranya dengan menambah Read More
  • 1
Register at Bookmaker William Hill